Final Fantasy 6 Pixel Remaster apk

  

androidgamegratisan.blogspot.com

Sebenarnya ini adalah seri pixel remaster yang paling saya tunggu rilisnya. Hanya berharap  grafisnya lebih bagus dari versi biasanya. Cuman yang namanya pixel, ya kan. Di remaster pun tetep saja pixel, grafisnya kotak-kotak. Padahal di versi sebelumnya karakternya sudah mulus, meskipun bentuknya juga masih chibi/ pendek. Untuk visual karakternya ini saya lebih suka versi lamanya. Dan juga user interface dari menunya juga lebih suka yang lama. Kesannya lebih modern gitu.

Tapi mungkin saja dengan grafis yang di buat kembali ke asalnya, yaitu pixel. Tidak menutup kemungkinan ada player yang justru menyukai versi pixel remasternya ini. Bahkan mungkin ada banyak, hingga versi terdahulunya di ganti dengan versi pixel remasternya ini. Karena inilah saya memutuskan untuk memisahkannya di postingan baru untuk FF VI Pixel Remaster ini. Biar nanti bisa milih mau download yang mana. Tapi tergantung situasi dan kondisi juga sih. Kalau OS HPnya baru saya sarankan untuk mendownload versi Pixel Remasternya ini. Harusnya lebih kompatible soalnya.

Hanya pendapat pribadi loh, di lihat dari sisi visualnya yang menurut saya tidak banyak berbeda/ berubah. OST/ musiknya juga saya rasa sama saja. Tapi ini memang khas. Musik-musik di setiap serial Final Fantasy pasti bikin berkesan. Nuansanya beda-beda soalnya, kaya nyambung dengan cerita dan situasinya gitu. Salah satu seri Final Fantasy jadul rekemendasi saya untuk kalian coba. Punya cerita yang penuh intrik dan menarik. Melibatkan mahkluk esper, serta sosok Joker di dalamnya. Yang tidak segan-segan berbuat kekacauan tanpa perlu alasan. Pure jahat dan menyebalkan pokoknya

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Kembali ke awal, yaitu pixel
androidgamegratisan.blogspot.com
User interfacenya jadi mirip FF 1/ FF
pixel remaster lainnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Tapi tetap, ini adalah salah satu FF
terbaik menurut saya. Dari story, karakter
 dan dedengkot biang keroknya.


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 Response to " Final Fantasy 6 Pixel Remaster apk "

Post a Comment