Dungeon Hunter 2 Remaster apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Setelah saya pertimbangkan beberapa saat. Akhinya saya pisahkan file ini dari postingan Dungeon Hunter 2 sebelumnya. Awalnya malah tidak akan jadi saya share di sini, karena tidak kompatible di HP saya R4P. Di mana layarnya jadi kecil di pojokan kiri bawah layar, dan touchnya ngaco. Sudah mau saya hapus filenya, cuman saya ingat ada HP S5 dan J5. Ya kali saja dengan salah satu HP tersebut filenya malah bisa di play/ kompatible. Eh beneran bisa ternyata, dengan file data yang saya ambil dari R4P. Untung tidak jadi saya hapus.

Dengan data dari R4P yang download langsung dari gamenya, ternyata bisa langsung di play di S5 tanpa koneksi internet. Ya sudah deh, sekalian akan saya upload datanya. Cuman, nanti kalau kalian di suruh konekin ke internet, konekin saja. Mungkin butuh verifikasi file untuk device tertentu. Atau kalian bisa download hanya apknya, dan download datanya dari dalam gamenya sendiri. Pilihan ada di tangan kalian. Resiko tidak kompatible ada di tangan masing-masing, jadi pikirkan baik-baik sebelum download.

Karena hal inilah, mending saya pisahkan di postingan baru yang terpisah. Biar jika ada yang enggak kompatible di file ini, bisa nyoba pakai file di postingan lawas "Dungeon Hunter 2". Di sana sudah saya share 2 file berbeda. Tapi tetap saya tidak menjaminnya juga, kalau dengan memakai file dari sana bakalan kompatible nantinya. Namanya juga usaha, siapa tahu ada yang ngebet pingin main game ini. Pakai salah satu file dari sana malah bisa.

Tapi konon kabarnya file ini lebih fix dan kompatible untuk semua device, baik itu GPU selain Adreno maupun OS masa kini yang lebih baru. Serta juga adanya peningkatan grafis oleh moddernya. Makanya suka di kasih embel-embel remaster di belakang judulnya. Saya pun juga demikian. Tapi kalau saya untuk membedakan judul postingannya dengan postingan versi file lawasnya. Saya ingatkan lagi, resiko tidak kompatible di tanggung masing-masing. Karena nyatanya tidak kompatible di R4P saya.

TESTINGSamsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.2 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis yang lebih bagus dari pada versi aslinya
androidgamegratisan.blogspot.com
Berjalan lancar tanpa ada kendala di
S5 Marshmallow
androidgamegratisan.blogspot.com
Kabarnya juga lebih kompatible untuk
HP dengan OS terkini dan semua GPU


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com

  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 Response to " Dungeon Hunter 2 Remaster apk "

Post a Comment