The Last Echo apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang saya dapatkan atas info seorang teman di halaman Facebook milik saya. Sebuah game third person bergrafis 3D yang katanya bisa di mainkan offline. Yang bisa kita download secara gratis lewat aplikasi Tap-tap dengan size download 1.6gb. Terus terang saya sempat ragu karena sizenya ini. Tapi ya akhirnya tetap saya download, barang kali ada teman-teman di sini yang membutuhkan info tentang game ini. Semisal, 

Apakah game ini benar-benar offline?

Beneran offline, sudah saya coba dan sejak awal memang bisa di buka tanpa koneksi internet. Tapi! Baca lagi hingga bawah ya

Gamenya berat atau ringan nih?

Sayang sekali, sepertinya game ini butuh spesifikasi yang mumpuni. Perkiraan akan playable di HP dengan chipset Snapdragon 700'an dan setaranya. Di HP saya R4P yang masih Snapdragon 625 berjalan sangat lambat meskipun dengan setingan yang rata kiri. Sebenarnya sudah ketebak si, soalnya di sumbernya ada yang berkomentar kalau gamenya berjalan kurang lancar di Snapdragon 665. Tapi tujuan saya sebenarnya cuman mau cek apakah beneran offline atau ternyata adalah game online. 

Harap pikirkan baik-baik sebelum download!

Hanya saran si, karena sizenya yang menurut saya gede. Kecuali kalau kalian siap kehilangan kuota atau waktunya. Selain spek HPnya, yang perlu d pikirkan adalah size filenya hanya terdiri dari file apk saja. Terkadang di HP tertentu file apk gede kaya gini bisa tidak terinstal. Sudah saya kasih peringatan loh.

Gamenya Berbahasa Mandarin!

Salah satu hal yang perlu di pikirkan lainnya. Kita tidak hanya kesulitan menikmati storynya, tapi juga kebingungan dengan menu-menu di dalamnya. Terlebih ini adalah game Action RPG, di mana beberapa hal terkait menu cukup di butuhkan. Semisal, setting skill, status karakter atau bahkan pemakaian dan fungsi dari item-itemnya.

Gameplaynya seru?

Menurut saya sih gitu, apalagi di dukung dengan visual yang bagus kaya gini. Dengan karakter utama adalah seorang gadis kecil yang imut. Di lihat dari pakaian dan buku sebagai senjatanya, sepertinya doi adalah seorang penyihir. Yups dia mempergunakan buku sebaga senjatanya. Mengayunkannya layaknya pedang dengan kombo-kombo yang menarik. Sepertinya karakter utama ini juga bisa berubah menjadi musuh yang pernah di lawannya. Sebagai bagian dari kombonya. Mungkin ada settingannya. Dan karena dia penyihir, tentu bisa mengeluarkan spell magic juga dong. Tidak di ragukan lagi, kalau gameplaynya menarik!

Untuk yang HPnya punya spesifikasi memadai si rekomended banget untuk mencoba game ini. Cuman ya harus di pikirkan lagi baik-baik. Terutama karena gamenya masih Berbahasa Mandarin. Karena sizenya gede, maka saya akan menguploadnya sendiri dengan file yang saya ultra compressed menjadi hanya bersize download 500'an mb. Biar saya uploadnya lebih ringan, dan kalian yang download bisa lebih hemat kuotanya. Tapi akan saya sediakan juga links yang langsung mengarah ke sumbernya sekalian, yaitu Tap-tap.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow (Lag)
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Game dengan grafis dan visual yang bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru dengan visual battle yang kece
androidgamegratisan.blogspot.com
Berhadapan dengan Boss, kehadiran mereka
akan di awali dengan cutscene. Sayang
Bahasanya Mandarin


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 Response to " The Last Echo apk "

Post a Comment