Demon Hunter Mod Offline apk


Demon Hunter Mod Offline apk


Adalah sebuah game dengan grafis 3D yang keren di sertai gameplay hack n slash yang ramai. Membuat game ini jadi sangat seru saat dimainkan. Terus terang, saya tahu game ini karena di share oleh seseorang di facebook. Maklum, saya punya id Facebook yang memang teman-temannya kebanyakan gamer dan otaku. Dari mereka saya tahu sebuah game yang seru dalam satu waktu, bahkan tip dan trik untuk berlaku curang. Dari mereka juga saya tahu anime yang saya sukai One Piece keluar dan manga Shingeki No Kyoijin telah terbit.

Seperti tipikal game petualangan hack n slash lainnya. Tugas player adalah membantai semua monster yang muncul sampai habis di suatu dungeon dengan musuh terakhir seorang boss monster yang lebih susah dikalahkan di banding monster lainnya. Serangan spesial juga terlihat keren dengan efeknya yang juga lumayan membantu menghadapi boss monster yang kuat atau saat terkepung oleh musuh. 

Customisasi juga lumayan beragam walau tidak banyak tapi akan membuat karakter makin keren dan cute jika saja bisa membelinya di awal permainan. Sayangnya mata uang di game ini belum di mod, dan tidak bisa saya patch menggunakan Lucky Patcher dan xposed. Jadi hanya bisa lihat saja sambil ngumpulin uang dalam game, supaya armor yang kita mau terbeli. 
TESTING
  • Samsung Galaxy Ace 3 Jelly Bean
  • Sony Xperia J Jelly Bean
  • Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up
Demon Hunter Mod Offline apk
Game hack n slash yang seru
Demon Hunter Mod Offline apk
Desain karakter yang keren
Demon Hunter Mod Offline apk
Adanya semacam summon yang di sini
di namakan Super pet


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Full size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 Response to " Demon Hunter Mod Offline apk "

Post a Comment