Zyca apk + obb


androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang saya dapatkan dari salah satu website terkenal yang sering saya kunjungi. Ga di sangka sore itu ada game ini. Grafis dan gameplaynya terlihat bagus. Posisi gameplay vertical/ portrait bikin penasaran untuk mencobanya. Ya udah! Saya download dah. Game offline kaya gini, bagi saya wajib di download. Entah nanti bisa tidaknya pikir belakangan. Karena hal seperti ini menyenangkan 😊. Tapi ternyata hingga malamnya, tidak sempat saya instal dan coba. Karena teralihkan dengan kegiatan lain. Eh esoknya pagi-pagi pas bales komentar di sini, ada yang request hehehe. Wajar sih, gameplaynya bagus kok.

Hal yang patut di syukuri dari game ini adalah, bisa dimainkan di Xiaomi Redmi 4 Prime. Ya meski tidak lancar-lancar banget sih. Tapi masih bisa di nikmati gameplaynya. Dan memang, posisi layar gameplaynya adalah portrait. Kesannya unik sih, bahkan saya rasa sangat cocok dengan gameplaynya. Di banding sebagai sebuah game Turn-based RPG sesuai yang di deskripsikan sumbernya. Menurut saya lebih ke arah action RPG. Ya karena basic gameplaynya tidak bergiliran, tapi langsung serang gitu. Ya mirip-miriplah dengan game Star Ocean di PS.

Untuk grafis, secara umumnya bagus. Tergantung dari spesifikasi devicenya juga. Semakin tinggi speknya, maka makin bagus grafis yang di hasilkan. Kemudian, untuk yang tertarik mendownloadnya, sebaiknya pastikan untuk spek HPnya setara atau lebih tinggi dari Xiaomi Redmi 4 Prime saya. Ya agar tidak sia-sia kuota yang di habiskan untuk mendownloadnya. Yang menarik lainnya dari game ini adalah visualnya. Tampilan karakternya terlihat kece. Untuk gameplay terasa sangat seru. Ya mungkin lama kelamaan akan berkesan monoton. Namun dengan adanya beberapa playable karakter dengan style dan senjata yang berbeda-beda, maka kesan tersebut akan tersamar.

Ada apa ini? tiba-tiba saja beberapa hari terakhir ini rilis game bagus. Benar-benar jadi sebuah kejutan. Tapi tetap, game bagus kaya gini akan saya luncurkan pada hari tertentu. Yang mungkin akan berjarak satu mingguan setelah post ini selesai saya buat. Atau bahkan mungkin dalam hitungan bulan. Dan selama itu, saya pasti akan sibuk membalas beberapa komentar teman pengunjung yang request game ini hehee.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan gameplay portrait
androidgamegratisan.blogspot.com
Battle gameplay seru dan unik
androidgamegratisan.blogspot.com
Scene menarik di sela gameplaynya


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 Response to " Zyca apk + obb "

Post a Comment