Sky Gamblers Storm Raiders 2 apk + obb


androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game bertema pesawat terbang dengan gameplay ala game konsol. Dimana kita menerbangkan pesawat secara bebas di udara, bertempur dengan pesawat musuh. Untuk saya sih nih game seru abiz! namun punya gameplay yang mayan sulit juga. Perlu beberapa saat bagi saya untuk bisa menikmati gameplaynya. Dan saya juga harus memilih dan mengatur kontrolnya senyaman yang saya inginkan. Jadi entar saran saya, kalau merasa kesulitan seperti saya. Kalian bisa mencoba mensetting kontrolnya di menu option.

Seri kedua dengan grafis yang tentu lebih bagus dari seri pertama yang pernah saya share dulu. Sebenarnya ga nyangka juga jika akhirnya di buat sequelnya oleh devnya. Nuansa pertempurannya lebih kerasa. Ramai dengan desing peluru dan ledakan tervisualkan dengan bagus. Detilnya keren nih game. Yang kurang dan mengganggu bagi saya cuman di suara audio pada radionya. Yang sangat kerasa di ulang-ulang gitu. Tidak bisa berharap lebih, karena ini hanyalah game mobile. Kayanya berlebihan kalau berharap ada audio komunikasi antar pilot.

Ya karena menurut saya ini game punya tingkat kesulitan yang lumayan di segi gameplaynya. Maka untuk menikmati game semacam ini. Kalian harus memainkannya lebih lama. Sampai tahu dan terbiasa dengan kontrol dan gameplaynya. Mencari kontrol yang pas dan sesuai dengan kalian. Saya info'in barang kali ntar ada yang kesulitan menemukan "Clicknya" seperti saya. Ya dari pada ngerasa ga cocok dengan type gameplaynya dan di uninstal kan ya?! Salah satu game yang saya rekomendasikan. Yang suka game semacam ini, sayang kalau di lewatkan.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Type pilihan pesawat yang beragam
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis dan visual yang bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru dan menantang


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ <- di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 Response to " Sky Gamblers Storm Raiders 2 apk + obb "

Post a Comment