Shadowgun THD apk + data


androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game lawas yang bahkan sudah pernah saya mainkan sejak jamannya saya pegang Hp sejuta umat Andromax C. Namun itu untuk versi file di post satunya loh ya. Kali ini saya menshare file yang sedikit berbeda. Yaitu bertitle THD, Tegra High Definition. Yang harusnya punya grafis yang lebih bagus dong. Yang saya rasakan si emang grafisnya lebih bagus. Namun entah benar apa tidak, soalnya saya juga udah lama tidak memainkan versi satunya.

Yang berbeda dari file versi THDnya ini ialah satu file bisa untuk semua GPU. Kabarnya juga bisa dimainkan hingga OS Pie/ 9.0. Kemudian kerennya, ternyata game ini support menggunakan game-pad loh. Tapi harus kita setting dulu tombolnya di menu option. Dengan gameplay serta grafis game sebagus ini, dan bisa dimainkan menggunakan game-pad. Game ini mampu menyajikan pengalaman gameplay layaknya sebuah game konsol. Jarang-jarang ada game seperti ini sekarang.

Untuk informasi, file versi THDnya ini lebih besar dari versi biasa di post satunya. Jika di post satunya hanya berukuran sekitaran 200mb'an, versi THDnya ini punya ukuran download 400'an mb. Saya cantumkan sebagai pertimbangan download. Terserah mau download yang versi biasa atau THDnya ini. Untuk yang versi biasanya saya bisa jamin gamenya ringan karena sudah pernah mencobanya di Andromax C dulu. Tapi kalau versi THDnya ini saya kurang tahu. Hanya saya coba di R4P, dan berjalan lancar. Seru nih game, yang belum pernah main, kayanya harus nyobain deh.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 3.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis yang memukau
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru dan penuh aksi
androidgamegratisan.blogspot.com
Support game-pad lagi! komplit deh


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 Response to " Shadowgun THD apk + data "

Post a Comment