Sengoku Musou 3 Z Special (PSP Game)


androidgamegratisan.blogspot.com

Hal yang tidak di sangka, ternyata ada seri Samurai Warrior 3 di PSP. Info saya dapatkan dari teman pengunjung di kolom komentar dan saya sangat berterima kasih atas infonya. Ada satu hal dari serial ini yang sedikit mengganggu saya adalah, bahwa ada yang menganggap kalau serial ini adalah plagiat dari Basara. Jawabnya tidak, karena serial ini lebih dulu ada. Saya tentu saja ingat, karena keduanya adalah serial game favorit saya di PS2. Saya menganggap keduanya ini menarik dari sisi yang berbeda. Penggambaran dan gameplay dari kedua sisi sama-sama menarik. Demikian dengan gameplaynya.

Bicara dari visual karakter dari serinya kali ini, keren deh. Saya sangat suka visual karakternya yang terlihat lebih fresh dan baru. Terutama desain dari karakter cwenya hehee. Cakep-cakep dan pakaiannya itu loh! bikin gagal fokus. Kemudian ada beberapa karakter baru yang sayangnya saya tidak tahu namanya karena game ini masih berbahasa Japan. Kalau karakter lain lawas sih udah hafal, semisalnya Nobunaga Oda, Toshie Maeda, Kenshin Uesugi, Mitsuhide Akechi, Ranmaru Mori, Okuni, No Hime dan lain-lain.

Grafis tentu sangat keren, bahkan lebih bagus dari Samurai Warrior yang saya share kemarin. Kontrol juga nyaman dimainkan meski tanpa game-pad sekalipun. Terus terang aja, saya lebih banyak memainkan game ini tanpa game-pad sambil tiduran (jangan di tiru, tidak baik soalnya xD) Hanya pas record aja pake game-pad karena biar terlihat lebih bersih layarnya. Kemudian untuk gameplay?! ya sama saja sih dengan serial Samurai Warrior lainnya. Merupakan sebuah game hack n slash dimana kita bisa membantai banyak prajurit musuh di medan pertempuran.

androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan karakter yang lebih keren
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Mode permainan serupa konsolnya
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus dengan gameplay yang seru


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  4. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 Response to " Sengoku Musou 3 Z Special (PSP Game) "

Post a Comment