Monster Hunter Stories apk + obb (Full Offline)


androidgamegratisan.blogspot.com

Wih keren! Akhirnya ada juga file game Monster Hunter Stories English yang bisa di mainkan offline. Benar-benar offline sejak pertama kali main. Filenya saya dapatkan dari teman Facebook saya dengan nama akun "Hopskins Schewitcherz". Jadi thanks banget untuknya. Dengan begini entar saya bisa main game ini di mana saja. Soalnya saya sendiri jarang beli data/ kuota internet. Rencananya memang ini adalah salah satu game yang ingin saya mainkan serius. Walaupun untuk saat ini tidak bisa, karena selalu saja internal saya penuh oleh game-game yang ingin saya share.

Dengan ukuran 3.4GB'an lebih, praktis akan membatasi saya mencoba game lainnya, terutama yang sizenya besar. Beberapa kali saya terpaksa menghapus game yang proggesnya udah cukup jauh karena hal ini. Bikin galau anjimc. Oh iya, postnya sengaja saya pisahkan karena versi offline'nya ini adalah versi yang lawas. Jadi kalau ingin memainkan versi yang lebih baru dan ada modnya, bisa langsung menuju post satunya. Tapi kalau saran saya sih, mending yang full offline ini. Tidak ada perbedaan yang signifikan dengan versi barunya. Baik itu gameplay ataupun fiturnya. Kecuali kalau ingin main pakai mod.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Cerita seru dan yang pasti bakalan menarik
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis saat gameplay yang bagus
Cut-scene keren yang mendukung cerita
androidgamegratisan.blogspot.com
Dan yang paling penting adalah game ini tidak 
membutuhkan koneksi internet alias offline


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 Response to " Monster Hunter Stories apk + obb (Full Offline) "

Post a Comment