Bruce Lee Dragon Warrior apk + data


Bruce Lee Dragon Warrior apk + data

Game yang sebenarnya sudah saya cari-cari dari dulu. Pernah download sih, cuman karena langsung FC saya sempat menduga kalau game ini tidak support di OS masa kini. Untungnya ada seorang teman yang mensharenya di grup Facebook, dan untungnya lagi beserta trik agar tidak FC saat dimainkan. hehehe. . . yang ternyata harus memakai sebuah aplikasi teman para penikmat game android "GLTools".

Terus terang saja, saya lebih senang dan bersemangat menshare sebuah game yang terlihat sangat Exclusive, karena tidak semua player dapat menikmatinya. Butuh perjuangan untuk dapat memainkannya. Saya jadi ingat pertama kali root HH saya karena cuman ingin memainkan game Final Fantasy IV. Sebuah kenangan yang lucu, karena untuk melakukan sebuah root, saya harus memikirkannya berhari-hari. Antara sebuah ketakutan dan penasaran. Ketakutan karena banyak mitos negative tentang root, namun sangat penasaran dan merasa tertantang untuk melakukannya. Mungkin cuman butuh satu hal, Yaitu "nekat", dari pada di hantui rasa penasaran terus. Seperti pas mau nembak cewek yang kita suka. hehee. Lakukan atau menyesal? Nyenyak atau ga bisa tidur?

Game ini sendiri pure bergenre versus/ fighting, dengan tokoh sentral Bruce Lee. Yang unik dari game ini adalah gerakan dari tiap karakternya serasa sangat otentik dan beragam. Bahkan ada karakter dengan jurus legendaris Dewa Mabuk yang bernama, Shen Lo. Gameplay sendiri juga sangat mengesankan. Sangat menarik dan bisa saya katakan susah-susah gampang. Cuman ada 2 tombol action di game ini, dengan letak yang anehnya agak berjauhan. Saya tidak bisa mengatakan bagaimana persisnya cara saya bermain. Cuman pada awalnya, saya memencet tombol secara tidak beraturan alias ngawur, layaknya main game Tekken di konsol.

Yups, pada awalnya memang saya bermain ngawur, hingga saya dapat dengan jelas mau melakukan apa dalam pertarungan. Harus tahu saat bertahan dan menyerang. Bertahan bila musuh agresif adalah hal yang sering saya lakukan. Karena jika musuh menyerang saat kita bertahan, maka bar spesial attack akan bertambah dengan cepat. Kombinasikan serangan atas bawah dengan tendangan atau pukulan, di ikuti dengan serangan spesial. Harus dengan serangan kombo dulu sebelum dapat mengeluarkan serangan spesial, musuh banyak yang tumbang dengan cara ini. Dan serangan spesial dalam game ini tergolong keren, ala film kungfu klasik era 70-80'an. Daftar list tombol serangan bisa kita lihat di sebuah menu saat game di pause.

Grafis dalam game juga di luar dugaan saya, jauh lebih bagus dari yang saya bayangkan. Dan ada banyak karakter yang bisa player pilih dalam mode versus. Cuman sayangnya, semua karakter kecuali Bruce Lee, hanya akan muncul saat kita memainkan story mode. Satu persatu akan terbuka sesuai kemajuan proges kita di story mode. Seperti yang saya bilang di atas, tiap karakter punya gerakan yang unik dengan ciri khasnya masing-masing hingga menambah kesan yang beragam. Mainkan dan rasakan sensasinya. _^
TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.1 And Up

Bruce Lee Dragon Warrior apk + data
"Gameplay"

Bruce Lee Dragon Warrior apk + data
"Contoh spesial attack"

Bruce Lee Dragon Warrior apk + data
"Grafis bagus"


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 Response to " Bruce Lee Dragon Warrior apk + data "

Post a Comment