Actraiser Renaissance apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Enggak nyangka sebenarnya, kalau kita bisa memainkan game baru ini lebih cepat. Mengingat game lainnya dari developer kondang ini belum juga muncul versi gratisnya. Apa lagi kalau bukan Trials of Mana! Entah kapan bisa ngeshare tuh game di sini. Padahal sudah banyak player yang ingin memainkan game tersebut. Ada saja yang request game tersebut di kolom komentar. Padahal tidak perlu di minta, sudah pasti akan saya share begitu menemukan filenya yang work.

Yang tidak di sangka dari game ini justru adalah sizenya. Soalnya saya kira hanya game 2D platormer biasa. Hampir 2gb! busyet, itupun hanya terdiri dari satu file apk saja. Untung saja dapat terinstal di HP kentang kesayangan Xiaomi Redmi 4 Prime. Berjalan cukup ringan lagi, tapi dengan "Environmental Effects" yang di off/ matikan. Tapi pikirkan baik-baik sebelum download. Karena dengan size apk segede ini, ada kemungkinan tidak dapat terinstal di HP kalian. Segala resiko di tanggung masing-masing.

Seperti biasa, saya hanya mencoba game ini sebentar. Hanya mencek bisa tidaknya file game yang saya share. Jadi untuk story dan gameplay silakan explorasi sendiri. Biar bisa secepatnya mensharenya di sini. Kelamaan kalau saya nikmati dulu gameplaynya dan mensharenya kemudian. Ya dari pada lebih telat dan ada banyak request tentang game ini di kolom komentar nantinya. Mending secepatnya saya share pas anget-angetnya. hehee.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Sebuah game 2D platformer action dengan
 grafis yang bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
 City Building Simulation sebagai bagian dalam
 gameplaynya, keren bukan? Tidak heran kalau
 sizenya segede itu
androidgamegratisan.blogspot.com
Mungkin nanti ada kejutan lain! Silakan di
explorasi sendiri gameplaynya


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Full size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... heheh

0 Response to " Actraiser Renaissance apk "

Post a Comment